Sunday, April 24, 2016

8 Anime Mystery Terbaik Yang Harus Ditonton


1.     DETEKTIF CONAN
Synopsis:
Seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.
Baca Selengkapnya
2.     DETEKTIF KINDAICHI
Synopsis:
Kali ini detektif kenamaan kindaichi akan melakukan investigasi kasus di luar negeri yaitu di Hongkong. Cerita bermula saat kindaichi dan miyuki berangkat ke Hongkong setelah Miyuki mendapat tawaran sebagai model oleh orang asing yang baru ditemui. Namun semua berubah saat negara api menyerang, eh saat di Hongkong terjadi skenario kejahatan yang telah dipersiapkan seseorang untuk menjebak kindaichi. ApakahKindaichi dapat menguak misteri ini? Tentu saja dong.
3.     GOSICK
Synopsis:
Seorang mahasiswa pertukaran Jepang bertemu dengan seorang gadis misterius jenius yang hanya pergi ke perpustakaan untuk tidur. Kakak lelakinya, seorang detektif bergantung pada pikiran luar biasanya untuk memecahkan misteri yang sulit. 
4.     Ranpo Kitan Game of Laplace
Synopsis:
Cerita berlangsung di suatu sekolah menengah di mana terjadi beberapakasus pembunuhan. Kobayashi, seorang anak yang bersekolah di sanabertemu dengan detektif jenius, detektif Akechi yang datang ke sekolahuntuk melakukan penyelidikan. Kobayashi tertarik pada Akechi dan,terlepas kekhawatiran temannya, Hashiba, ia memutuskan menjadi relawan sang detektif tersebut.
5.     Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru
Synopsis:
Menceritakan tentang kehidupan Shoutarou Tatewaki bersama seorang Wanita bernama Sakurako Kujou yang sangat menyukai tulang-belulang dan senang menganalisnya sebagai barang koleksi. Bersamanya banyak hal-hal tidak terduga yang berhubungan dengan mayat terjadi silih berganti.
6.     Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider
Synopsis:
Saikawa Souhei adalah anggota dari Saikawa Research Lab. Saat Lab sedang mengadakan liburan, ia bertemu dengan Nishinosono Moe, putri dari Mentornya yang ikut liburan meskipun bukan anggota Lab. Setelah pertemuan dengannya, mereka menemukan sesosok mayat dan mulai bekerja sama untuk memecahkan misteri yang menjadi kasus pembunuhan berantai.
7.     Boku dake ga Inai Machi
Synopsis:
Penulis manga Satoru Fujinuma berjuang melawan rasa takut dalam mengekspresikan dirinya. Namun, ia memiliki kemampuan supranatural dan dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana dengan cara dikirim kembali dalam waktu sebelum insiden itu terjadi, ia kembali berulang kali sampai suatu kecelakaan bisa dicegah. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya dijebak dan menjadi seorang pembunuh. Karena begitu putus asa menyelamatkan korban, ia mengirimkan dirinya kembali masa lalu sampai ia menyadari dirinya kembali menjadi anak SD, dan berada pada satu bulan sebelum teman sekelasnya yaitu Kayo Hinazuki menghilang. Satoru sekarang menjalankan misi baru untuk menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri di balik kepergiannya.
8.     Owarimonogatari
Synopsis:
Menceritakan tentang seorang siswi yang memiliki kejeniusan untuk mengungkap masalah sulit yang di alami oleh seniornya untuk menemukan ingatan yang hilang.

No comments:

Post a Comment